Rabu, 20 Januari 2016

Game era 90an




1 komentar:

  1. Hai kak. Kenalkan saya Adàm Sufi , anak SMP kelahiran tahun 2003. Walupun begitu .. pada suatu Hari saya Menemukan Jalan Yang mengarahkan saya Untuk menemui Lagu lagu Lawas Tahun 80 hingga 90an.. saya Udah Donwload sebagian Besar dan mendengarkannya. Hati saya tersentuh. Terbayang Oleh saya Betapa bahagianya mereka Yg hidup pada zaman itu. Namun ketika melihat perbandingan pada lagu yg dinyanyikan anak Anak Zaman Sekarang saya Merasa sangat sedih. Bagaimana Bisa begitu? Mengapa semakin Modern teknologi malah semakin kurang bahagia. Admin yang terhormat.. sudilah kiranya Jika saya Dijadikan admin atau Mendapat temoat untuk menulis tentang lagu lawas anak anak disini.. terimakasih saya Sangat Mengharapkan itu....

    Oh ya sebagai bukti bahwa Saya Mencintai Lagu lawas era 90an itu. Silahkan baca artikel yg sy tulis di kompasiana ini

    https://www.kompasiana.com/adamsir/5b7ffc46bde5750d7d2047b3/mengenang-lagu-fadly-baso-penyanyi-lawas-anak-indonesia

    BalasHapus